#PROPESA#

So curious about this day would be like what. Yups. Deciding to take a menstruation leave today. Setelah pengajuan mendapatkan 5  hari kerja yang ternyata ga atau lebih tepatnya belum di-acc oleh management perusahaan yang pelit banget. Asli pelit abis. Jadilah nekad dan akan tetap maju demi kuliah gue yang udah jelas banget terlambat. Tp ga apa2lah yaa Better late than NEVER. Berharap would be nice gitu hari ini. Eh malahan ga banget. Jadi hari ini tuh ada PROPESA di UNPAM. Yaa didatenginlah yaa secara baru masuk kuliah juga. Eh ketemu tuh sama temen-temen baru yang kayaknya sih mereka niat ga niat kuliah. Oopss… salah bergaul dah gue. Beda banget kan sama gue yang udah pengen banget tenggelam di dunia perkuliahan sejak dulu. Dan ga cuma ituu juga sih, berhubung rumah gue jauh banget dari UNPAM, walhasil jam 06.00 udah cabut dari rumah. Dan….. ngantuk luar biasa Tuhaaann. Udah gitu sampe terminal Lebak Bulus udah jam 07.45, diprediksi pasti telat secara acara mulai jam 08.00 tapi Alhamdulilah banget dapet angkutan yang motong jalan. Ga nyangka banget udah nyampe depan UNPAM jam 08.00. Makasiiiii yaa abang angkot yang udah motong jalan walaupun bawa angkotnya sadis banget, pake berantem sama pengemudi Freed di depan KFC. Tapi asli terimakasih abang angkot.😀

Udah gitu, sampe sana ternyata mahasiswa Sastra, Hukum dan Ekonomi di gedung baru STIKES yang belum jadi banget. Tapi lebih bagus pastinya dari gedung lama. Dan udah banyak banget mahasiswa yang dateng. Sampelah gue di barisan palinggggg belakang ruangan. Tapi masih ada yang di luar sih. Karena ga muat, kita dipindah ke lantai atas lagi. Dan ke-badmood-an mulai melanda saat itu. Yang acara di bawah itu kayaknya seru banget, sedang gue dan yang lain di atas Cuma bisa denger suara ga jelas karena ribut dan yang paling parah adalah ga bisa liat pembicara di bawah siapa. Jadi berasa rugi serugi-ruginya rugi. Trus ketemu tuh sama temen-temen baru. Yaa beda-bedalah ya visi misi mereka. Tp kebanyakan yg gue ajak ngomong itu mau mau kaga kuliah tuh. Tapi masih ada yang didapet alhamdulillah. jadi penyemangat buat ke depannya. Dan yang paling penting IPK gue harus cum laude  biar bisa dapet beasiswa yang tadi diinfokan oleh rektor di sana. semoga. aminnn……
Dan hampir semua dari mereka pulang sebelum waktunya. Yaudah gue ngikut ajah. Pulang jam 12.00. yang panas dan macet parah dari Pamulang ke Lebak Bulus. Dan alhamdulillah lagi dapet Metromini yang langsung masuk tol. Jadi ga kena macet di Pondok Indah yang yakin ga pernah ga macet di sana. Ga apa-apalah ongkos 2x lipat yang penting ga capek. Turun dari Metromini di jalan baru Kp. Rambutan dengan sangat hati-hati eh ada motor yang ngebuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttt banget dan nyaris ketabrak! Gilaaa!!!! Ga mikir baget kan. Jelas2 ada Metromini yang nurunin penumpangnya, masiih ajah ga tau diri tuh yang nyetir motor pake ngebut di jalan yang padet gitu. Alhamdulillah gue langsung mengendalikan kaki gue ke belakang. Huh!

And then, memutuskan turun di Plaza Cibubur untuk makan sebentar di KFC, sendiri. Dan abis makan langsung pulang. Niatannya mau langsung beli hp. Karena hp gue ga bisa diajak kompromi banget. Yaaa hp jadul naanya juga. Tapi yang ada di otak gue saat itu adalah kasur. Kasur oh kasur. Pulang langsung cuci kaki dan muka dan langsung tidur sampe maghrib. Bangun langsung nulis deh di blog. Hehehe….

It’s only a bad day, but not really. And exactly isn’t a bad life. J

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s