~ SEMU ~

Entah sudah berapa lembar terkisah perasaan sepi ini ditumpahkan.

Aku masih yang dulu – dalam diamku, menunggu hadirmu.

Tak peduli tentang luka yang berulang kau torehkan,

Aku masih yang dulu, menanti hal yang tiada pasti – tiada arti.

Aku masih yang dulu, yang mencintaimu tanpa syarat, tanpa alasan, bahkan tanpa memedulikan luka itu.

Suatu hari, aku yakin akan sesuatu di balik semua ini.

Arti dari kehadiranmu yang mendatangkan kebahagiaan juga memberikan kesan dan mungkin selaksa pesan. Adalah kamu, yang juga meninggalkan luka.

Kau salah jika berkata aku akan menyerah,

Aku tak akan menyerah meski milyaran luka kau tabur di hatiku,

Aku tak akan menyerah meski berakhir luka, duka dan kecewa,

Bukan untuk mengambil hatimu,

Bukan untuk mencintaiku,

Bukan untuk memilikimu,

Aku tak seperti itu, tak sekotor pemikiranmu terhadapku

Aku hanya tidak akan menyerah mencari tau arti kehadiranmu dalam hidupku,

Bukan karena takut kehilangan mu,

Bukan karena aku mencintaimu,

Hanyaa…..

Aku butuh kepastian untuk membuktikan bahwa aku mampu bertahan dalam perangkapmu.

 

 

 

March 19th, 2008

Leave a Reply

