.:: FULL HOUSE ::.

FULL HOUSE

Hmm…. Gak terasa sudah berada di penghujung Ramadhan. Yaps.. This is our last fasting. Alhamdulillah berkah Ramadhan tahun ini pun banyak sekali, salah satunya adalah having a new house. Hahahah… pede sekali, actually, it isn’t my own new house.   It belongs to Mas Ary. Di Ramadhan ini ternyata dapet kabar kalau rumah yang sudah di booking itu sudah di-acc. Nah, baru denger kabar di-acc aja sudah gregetan banget pengen ngoprek isi rumah itu, sampai bingung mau mulai dari mana. Ckckckkk…. X_X

Rumahnya memang kecil, tidak besar. Tapi semoga besar cinta di dalamnya nanti. Amiiinn… J dari sini aku makin semangat ngumpulin perabotan rumah, sebenernya dari dulu juga udah semangat untuk ngumpulin perabotan rumah sih tapi sekarang berasa kaya kejar setoran, berasa udah didadah-dadahin sama rumahnya biar segera diisi. Hmm… sabar dulu deh, sebelumnya mari kita bikin strategi untuk mencicil perlengkapan yang dibutuhkan di dalamnya.

 

Berhubung rumahnya memang subsidi, secara kan kita warga yang perlu dibantu pemerintah. Hahhaa…😀 jadi tidak ada dapurnya, nah lho.. trus ntr masaknya di mana? Padahal itu yang isinya udah dikumpulin dari tahun pertama masuk kerja. Yasudahlah yaa, terima dulu saja insyaallah nanti rezekinya mengikuti. Jadi, the first step is renovating the kitchen. Nah berhubung sudah sering nengokin rumahnya, jadi udah kebayang apa ajah yang mau diisi di dalamnya, termasuk kelebihan tanah yang bakal dibuat dapur nanti. Earning money to make it true! Jadi sekarang harus rajin-rajin ngumpulin duit buat renovasi dapurnya, seneeeennnggg…. Udah kebayang banget warna warni yang mau dipakai di dalam dapurnya, udah nyari-nyari refrensi tempat kitchen set yang harga miriiinnnggg, meja makan, daaaannnn furniture pendukung lainnya. Karena udah gregetan banget, sampai kemaren bongkar-bongkar container dan lemari tempat perabotan yang aku kumpulin. Wahhhh……. Ternyata udah banyak juga koleksi-koleksi Tupperware, Vicenza dan perabotan lainnya yang udah sampai di angka 50an dan emang sengaja banget dari dulu dicicil. Selain itu pun memang aku seneng banget ngumpulin furniture baru di kamar, jadi pas masuk kerja itu furniture di kamar diganti semua. Kelak bisa dibawa pas ikut suami. Tapi si calon misua menyarankan untuk membeli baru laagi. Yasudahlah ya. Jadi makin ga sabar pengen segera merealisasikan semuanya.
Eits….. tapi ga boleh seneng dulu sih, soalnya nikah juga belum. L

Tapi ga apa-apalah ya, semoga dengan adanya rumah baru komitmen untuk ke pernikahan semakin cepat. Amiiinnn……

Nah, kalau kelak dapurnya sudah jadi, next step nya adalah bikin Garasi, pengen banget rumahnya walaupun kecil tapi rapi dan sejuk. Oleh karena itu selain browsing-browsing tentang furniture, ternyata yang sudah saya incar adalah tanaman hias dan bibit tanaman buah yang ga perlu lahan besar untuk menanamnya. Arrrggghhhh… ini mah namanya perampokan, harus keluar budget berapa itu? Nah makanya nih, selagi masih diberi rezeki dengan nikmat sehat dan bekerja, mulailah ngumpulin yang bisa dicicil. Jadi kan ga berat juga kalau sudah sebagian punya. Lain hal nya kalau punya uang banyak  yaaah, beli sekaligus juga kan ga berat. Tapi bersyukur dengan nikmat yang Allah berikan hingga saat ini. Kelak atas ridhanya pasti akan terwujud pula yang dicita-citakan.

Tapi nikahnya kapan kalau gini terus? Hikss.. semoga di Ramadhan tahun depan sudah menikah. Amiiinnn….

Doain dong yah, semoga panjang umurnya, sehat selalu, lapang rezekinya, dilancarkan urusannya biar sampai ke jenjang pernikahan tahun depan bersama yang sudah diharapkan. Amiinnn amiiinnn amiiinn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s