..:: CATATAN USANG ::..

CATATAN USANG

Before knowing and having a blog. I used to love sharing my own feeling on my diary. It will remind me someday. And.. when I read it sometime, I will laugh, smile, imagine, recall, feel emotion , even I could cry cuz this. Yaa…. It’s unspeakable….!!!!!😀

And you know, I just felt that tonight. Reading all of diaries I have. About everyone who passed my life, whom I loved ever, about friendship, and everything I had written.

Kalo kata seorang announcer, orang yang memiliki catatan pribadi pada diary adalah orang yang memiliki kepribadian yang kuat. Mmm… ga tau juga deh. Ini nih, catatan di diary gw yang geli saat membacanya.😀

Cileungsi, 19 Maret 2008

Aku butuh kamu

Bukan untuk mencintaiku

Namun, hanya karena ingin mengusir kesepianku

Aku benci kamu

Bukan karena kau sakiti aku

Namun karena kau tak mengenal ku

Aku mencintaimu

Bukan karena siapa dirimu

Namun karena kau memberi kesempatan padaku

Aku merindukanmu

Bukan untuk mengusir sepiku

Hanya…. Aku belum mengerti siapa dirimu

Catatan ini buat mantan gw yang pertama – Hanafi😀

Cileungsi, 25 Juni 2008

Sejauh mana pesonanya mampu mengusik hatiku?

Senyumnya…. 🙂

Senyum yang terlukis di bibir manisnya, tak mampu membuatku berpaling.

Harus dibawa ke mana perasaan ini?

Perasaan yang telah lama bersarang dalam hatiku.

Bagiku…..

Kau adalah perhiasan yang sinarnya begitu memesona,

Kau adalah bintang yang tak dapat ku raih,

Kau adalah nyanyian yang tak dapat ku senandungkan,

Kau adalah mimpi yang mungkin tak mungkin menjadi nyata,

Namun bagiku,

Kau adalah mata air yang dapat menghilangkan dahaga.

Kalo ga salah ini catatan untuk seorang kaka kelas yang aku suka dulu, hihiihii…. For you, Radinal Furqon.

Catatan ini yang buat gue shocked banget..!!!!!

December, 12th 2007

Putri is a crazier? Antara percaya dan tidak. Azhary bilang dia sempet 1 bulan dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Gue support lo put, get well soon dear…

Alhamdulillah Putri yang gue maksud udah berkeluarga dan punya anak dua. We love you, Feby Putri Pratiwi.

February 2nd, 2008

Klo yang ini bukan buat seseorang, tapi catatan dari temen-temen gue buat gue😀

From Rani Rahmawati:

My Opinion about you

Hal-hal yang harus lo rubah

  • Menurut gue, lo tuh terlalu sensitive
  • Jangan gilaaaa doonkkksss
  • Lo emang jago banget nyomblangin orang. Hahah..😀, tp klo ga penting NYEBELIN banged.
  • Bisa ga sih lo diem klo ketemu si Birbel?!
  • Jangan nipu gw mulu, yang tukang boong gw apa lo?😀

Hal-hal yang ga gw lupa dari lo

  • Centil
  • Bawel
  • Sensual
  • Tukang ngeberhentiin abang-abang jajanan padahal kita ga punya duit😀

Yang bikin lo seneng

  • Lo setia, mau nganterin gw kemana ajah
  • Lo rame bisa ngehibur gw
  • Lo bae ga perhitungan
  • Lo pinter bikin brownies ^_^

Gw anggep lo sebagai

  • Temen gila-gilaan
  • Temen berbagi suka-duka
  • Temen sesama boke😀
  • You’re so special in my life

JANGAN GEER, JANGAN KESEL DAN JANGAN MARAH – BE HAPPY…!!!!!! .:RANI:.

From Ayu Wulan

IT’S ALL ABOUT YOU

Hal hal yang ga bisa gw lupa dari lo

  • Sensual style
  • Jalangkung jalangsek
  • Browniesnya itu lhoo…
  • Ngomongnya cepet
  • Gw selalu jadi korban kegilaan lo
  • Sariawannya

 

Hal hal yang kudu lo rubah

 

  • Someone in your heart (tong eta-eta wae.. :D)
  • Pecicilan
  • Ceroboh
  • Pantang menyerah
  • Memendam rasa
  • Jangan jadiin gw ledekan lo dong

Hal hal yang.. eh, sebutan buat lo

  • Racom, rakus makan oncom (mak comblang)
  • Nekad
  • Romantic person
  • Beth, lo mirip Beyonce deh😀
  • Pokoknya asal lo senenglah
  • Gw anggep lo sebagai the fighter of my life

Nah, catatan yang ini nih yang …. Jleb moment. Hahah…. Lebay

Mrs. Sri was my English teacher. She asked me:

Do you ever feel hurt because someone? How much? 5 times with one person?

Hahhaa… aya aya wae si Mrs. Sri… ckckckkck… X__X

December 11th, 2008

Seumpama kau ada, hati dan jiwaku terhibur.

Maka, lamun akan berakhir

Keyakinaku belum pasti

Biarlah ku temukan kepingan hatiku yang hilang

Semua bisa merasakannya, bahwa dia mencintai ku

 

Salahkah bila diriku, terlalu mencintaimu?

Jangan tanyakan mengapa. Karna ku tak tahu…

Kalo yang di atas itu saat-saat gw patah hati. Yaa… patah hati karna seorang ketua BEST. Hhmmm…. Dimas Putra Ramadhan.

Akhirnya… pengharapan itu berakhir juga. Nyerah….!!! Hehehe….😀

Thanks utha… so many lessons I got by feeling broken because of you.

It took so long to recover my heart. You will not know it how much I used to love you. But, not for now. I love someone else. Hihihii…. :p

I rarely write on my diary anymore after having blog. After passing my college. Bogor Educare. So many things I passed, each day I passed with him. Yaa… hampir 3 tahun bersamanya. Ary Febrianto and I – January 16th, 2010 until present and I hope forever.. amiinn….🙂

.:Anniversary:.

January 16th, 2005

August 22nd, 2005

November 7th, 2008

November 30th, 2008

January 16th, 2010

Leave a Reply

