UNFORGETTABLE “AY”

Ay itu kalo tidak salah adalah panggilan sayang kepanjangan dari Ayang atau sayang. Benarkah demikian?

Yaa… sejuta kenangan terbungkus dalam panggilan sayang tersebut. Dulu, nama itu “Ay” adalah pemberian dari seseorang kepadaku. #remembering

Seseorang tersebut yang sudah pasti bukanlah orang biasa di hatiku – dulu. Sang mantan yang selalu menjadi kenangan baik dan buruk. (lebay :D) padahal, nama Ay itu hanya menjadi kenangan sesaat namun could be said it was unforgettable nick name. juga bukan cuma aku tentunya yang memiliki panggilan tersebut dari seseoarang.

Yaa.. Ay, adalah nama yang aku, dulu tak rela rasanya nama tersebut berpindah ke orang lain atau bahkan ada yang memanggilku selain dia dengan nama tersebut, Ay.

Namun, setelah dia tak lagi memanggilku demikian, karna sang bom waktu (aku menyebut pacaran adalah bom waktu) telah berakhir. Justru lah awal kisah  nama Ay itu menjadi melekat di diriku, bahkan sangat melekat.

Pasalnya, setelah si pemberi nama tidak lagi bersamaku, ada beberapa orang-orang terdekat yang memanggilku demikian. Mmm…. Rasanya geliii sekali mendengar mereka memanggil aku demikian. Hahahah…😀 jelas saja, karna aku merasa mereka seperti meledek atau bahkan berusaha mengembalikan memory tentang si pemberi nama ay.

Namun, seiring berjalannya waktu, nama ay selalu digunakan mereka untuk memanggilku. Akhirnya kesan bahwa nama Ay adalah pemberian dari seseorang tersebut hilang dengan sendirinya. Mungkin karna aku sudah lama mendengar nama panggilan tersebut keluar bukan dari si pemberi nama itu.

Yaaa.. yaa.. Aku berharap mereka tetap memanggilku demikian. Ay adalah panggilan sayang untukku dari mereka, Miss Yulie Ekawati, Miss Chusy, Mas Gan, Beberapa teman di tempat kerja dan kamu – Mas Ary ku.. :*

Leave a Reply

