Segudang Cerita Tertinggal

There are so many things we passed in our own lives, either the difficult things or something happiness.

But well, that’s life…

I never mean to share all I passed, I just wanna write on this perhaps I will read it someday when I have forgotten.

pada awalnya mungkin saya itu orang yang “angkuh”, yang masih bangga dengan sandangan “selfish, stubborn, vicious etc…” but, itu semua sebenernya cuma menjerumuskan saya ke hal-hal yang jauh dari baik.

contohnya…

sekitar pertengahan Januari lalu, saya terlibat masalah di kantor, karena mungkin ini tempat pertama saya kerja selain teaching yaa. Dengan membabi-buta, katakanlah demikian, saya marah karna ga terima someone blamed me yang jelas sekaliย itu bukan salah saya. waktu itu saya memang sedang labil banget.
sampe saya update status di BBM tentang orang itu “M**a & Am** Anj*ng”. bodohnya gw, gw ga mikir klo itu berakibat buruk buat diri gw sendiri. apalagi yang gw lawan itu punya jabatan penting di HRD. yaa.. mereka menjabat sebagai Supervisor dan Manager.

walhasil, sampailah profile BBM gw di email ke si mpunya nama. hahaha..๐Ÿ˜€

singkat cerita, gw resign sebelum dipecat. hahaha….

that story was a first serie of my other stories.

dari situ gw jobless sampe 2 bulan, ke sana ke mari gw apply tp selalu gagal di nego gaji. :))

sampe tuh gw kerja di deket rumah, perusahaan yang lumayan bonavid dari luarnya.๐Ÿ˜€

ga bertahan lama karna lagi dan lagi skandal keegoisan gw. hehehe…

pindah lah gw ke daerah industri di Cikarang, salah satu perusahaan Jepang yang sedang berkembang.

tapi, lagi-lagi karna keegoisan gw yang “males” untuk maju kalii yaa, gw cuma bertahan 2 minggu di sana. Perang lah gw sama hati gw, antara sukses menurut gw dan keegoisan gw.

salary oke, suasana oke, jabatan oke banget, jenjang karir apalagi.

tapi semua kalah dengan keinginan gw buat tidak merasakan lagi indekos.
waktu itu alesan gw masuk akal banget buat gw, ini nii alesan-alesan klasik gw waktu itu; susah cari makan, ga suka nyuci baju, air susah, ga ada yang bangunin pagi2, semua serba nyiapin diri sendiri.

egois memang, tapi toh itu berhasil buat gw lolos dari perusahaan itu.

nah, kacaunya… sekarang gw malah kerja di tempat yang jauh dari level karir yang bagus, jauh dari tempat yang gw bayangkan, jauh banget klo sama kemampuan yang mungkin bisa gw kasih lebih di tempat lain.

tapi… that was my choice.

1 alasan yang berhasil menang lagi, “deket rumah”.๐Ÿ˜€

dari situ hidup gw kacauuuuu….. I think so…

Karena ini adalah hal yang menjadi alasan kesekian buat gw untuk “nanti dulu’ kuliah.

semua karna keegoisan gw!!!

yang gw harapkan adalah, I will never feel regret having decided it.

nah, sekarang lagi banyak-banyaknya nih tawaran gw buat resign lagi dari sini.

tapi…. “gw berharap bukan karna keegoisan gw lagi” untuk menolak semuanya.

yaa.. alasan pertama gw baru dua bulan di sini, yang ke dua mungkin karna gw dipesenin sama kaka kelas; “kamu jaga nama baik teteh di sini”, jadi gw menunda buat resign secepet ini.

tapi sebenernya ada satu alasan lagi;

ini nih big plan gw, gw memutuskan untuk resign di pertengahan desember, jadi gw harus udah ada panggilan kerja untuk siap kerja di awal tahun, karna.. tanggal 22 Desember gw udah dan masih harus free, pasalnya tanggal segitu tuh gw mau liburan panjang sama keluarga cowo gw ke Jogja.๐Ÿ˜€

semoga itu bukan termasuk alasan yang egois lagi. hahahah…๐Ÿ˜€

dari begitu banyak rangkaian cerita setelah tragedi gw berantem di kantor (Lebay :D) hal yang di atas lah yang sebenernya merusak segalanya.

*buat gw lho…

dan satu lagi, bersyukur! percaya deh, klo bersyukur itu pasti hidup jadi berasa tanpa masalah. susah sii.. tapi dari ketidakbersyukuran gw jg lah yang buat gw mungkin penyebab alasan kenapa gw ga bertahan di Perusahaan ke dua.

apalagi buat cewe penyakitan kayak gw nih, cocok bgt sebenernya kerja di sana.

but well, let bygones be bygones….๐Ÿ™‚

keep fighting!!!!

Leave a Reply

