RENUNGAN UNTUK MU WAHAI SAHABAT::

Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pemurah, yang Maha Pengasih, lagi Maha Pengampun.

Rasulullah SAW bersabda” Jika kamu membaca 2 kalimat syahadat dengan keyakinan sekali saja, syurga akan menanti kamu.”

Rasulullah SAW bersabda: ” Debu yang menempel pada diri seorang pria ketika keluar di jalan Allah, tidak hanya api, tapi asap neraka diharamkan untuk seluruh bagian tubuhnya.”

Rasulullah SAW bersabda: ” Seorang wanita yang membuka auratnya bahkan mengenakan pakaian yang ketat, tidak akan mencium wanginya Syurga selama lebih dari 500 tahun.”

Rasulullah SAW bersabda: “Aku hanya mengutuk 3 jenis orang;
1. Orang yang tidak menjaga orang tua mereka ketika tua
2. Orang yang tidak mengambil hikmah bulan Ramadhan yang diberkahi
3. Orang yang tiadk mengucapkan ‘Salallahu-Allayhay-Wa- Allayahay-Wasallam’ ketika namaku disebutkan.”

Rasulullah SAW bersabda: ” Orang yang cerdas adalah orang yang selalu memikirkan dan mempersiakan kematian.”

LUCU ya betapa mudahnya orang mengabaikan Allah…Dan mereka terheran-heran ketika DUNIA hancur.

LUCU ya Kita percaya apa yang tertulis di koran…Tapi mempertanyakan yang tertulis di dalam al Qur’an.

LUCU ya bagaimana setiap orang ingin masuk Syurga yang disediakan,mereka tidak mempercayai, berfikir, berkata, atau melakukan apapun yang tercantum di dalam al Qur’an.

LUCU ya bagaimana orang bisa berkata ‘Aku percaya kepada Allah..tapi masih mengikuti syaitan (‘Siapa, yang juga mempercayai Allah’)

LUCU ya kita bisa mengirimkan ribuan ‘lelucon’ melalui e-mail dan mereka menyebar seperti api…Tapi ketika kamu mulai mengirim pesan tentang Allah, orang-orang berfikir 2 kali untuk berbagi.

LUCU ya Bangsa yang menyembah matahari bisa maju sedangkan bangsa yang menyembah sang pencipta matahari hanya menjadi bangsa yang berkembang.

LUCU Kan…???

LUCU ya..kadang kita sering marah,benci, sedih dari apa yang kita lihat dengar dan rasakan tanpa kita pikir terlebih dahulu padahal Allah ciptakan 4 indera kita dekat dengan otak bukan dengan hati.

LUCU ya, bagaimana orang berbondong-bondong setiap hari Jum’at mengingat Allah, tapi menjadi Muslim yang tak terlihat di sisa minggunya.

LUCU ya bagaimana ketika anda tidak meneruskan pesan ini, anda tidak akan mengirimkan kepada beberapa orang yang ada di dalam daftar alamatmu karena kau tidaK begitu yakin apa agama mereka, atau apa yang akan mereka fikirkan tentang anda dan atas kiriman kamu kepada mereka.

LUCU ya,bagaimana kita bisa lebih khawatir apa yang orang fikirkan tentang kita…daripada apa yang Allah fikirkan tentang kita.

LUCU juga jika khawatir akan masa depan atau bertanya, “nanti BAGAIMANA ?’ tanpa mau berpikir dan berusaha untuk saat ini, Hai…Allah menyuruh kita tidak hanya untuk berdo’a tapi juga berusaha.

” Dibelakangku ada kekuatan tak terbatas, didepanku ada kemungkinan tak berakhir, disekelilingku ada kesempatan tak terhitung mengapa kita harus takut???

Semua yang kita lihat dapat kita rasakan tapi tidak semua yang kita rasakan dapat kita lihat dan jelaskan.

Nasehat adalah hak sodra kita, maka kewajiban kita memberikannya…Raih Kemuliaan Islam dengan Syari’at-Nya…

Allahu akbar..!!!

*BY PELANGI_

 

Leave a comment